JASA RENOVASI RUMAH DAN BANGUN BARU

 Jasa Renovasi Rumah

Selamat pagi pembaca kali ini saya akan bahas  bagai mana cara merenovasi rumah dengan baik juga biaya terjangkau dengan fungsi yang sesuai dengan keinginan Anda,baik dari tata ruang interior dan exterior.

Gambar perencaan arsitektur rumah
Gambar perencaan arsitektur rumah
Arti dari Renovasi ialah merubah atau membongkar suatu bangunan rumah,ruko,apartemen dan banguan -bangunan lainya guna mengganti design lama menjadi baru atau modern sesuai perkembangan zaman. Bongkar rumah atau renovasi tidak mudah membalikan telapak tangan membutuhkan banyak biaya. Jika renovasi rumah atau bangunan tidak melalui perencanaan yang baik, maka bisa terjadi pengeluaran biaya yang cukup mahal hasil dari renovasi pun belum tentu sesuai dengan apa yang kita inginkan. maka dari itulah sebelum merenovasi rumah atau bangunan, baiknya membuat Perencanaan dahulu yang detail, menghitung(estimasi) kebutuhan dan anggaran, fungsi dari tujuan renovasi, serta menyesuaikan dengan biaya-biaya yang tersedia.

Ada banyak hal yang harus perlu kita lihat sebelum merenovasi rumah yaitu Perubahan Fungsi,Perbaikan dan estetika.

karena makin berkembang nya seni jasa arsitektur dan design rumah dari waktu ke waktu. kemungkinan juga anda penasaran seperti apa konsep bangunan yang bagus mengikuti trend saat ini. jasa arsitektur gisma siap membantu melayani dan memberikan jawaban kepada anda''

Kami seorang arsitek yang sangat berpengalaman dalam urusan renovasi khusus nya rumah tinggal dan tidak menutup kemungkinan bangunan-bangunan lainya Contoh nya :

  • Ruko
  • Perkantoran
  • Pabrik
  • Apartement
  • Dan Bangunan komersial lainya



Tampak atas Gbr perencanaan arsitektur gisma
Tampak atas Gbr perencanaan arsitektur gisma


Lihat Juga:Jual Pagar BRC Hot Dip Galvanis Untuk Jakarta, Bekasi,Bogor, Depok, Tangerang, Cikarang,Bandung Jawa Barat

Tahapan - tahapan dalam pembangunan renovasi Antara lain :

1.Pertemuan antara kita dengan Klien (Pemilik) untuk menetukan program ruang- tata ruang dan Fasad yang sesuai dengan kebutuhan pemilik.

2.Proses Desain sesuai dengan keinginan konsument yang di padu dengan ilmu arsitektur.

3.Hasil design kita tunjukan ke konsument (Via,email atau Whatsaap) untuk melihat cocok atau tidaknya hasil perencanaan yang sudah di buat.

4.Final perencanaan : hasil yang telah cocok atau disepakati oleh konsument maka langkah selanjutnya yaitu perhitungan RAB.

5.Pelaksanaan : Setelah hasil RAB yang disepakati kemudian proses pembangunan atau renovasi.

Dari uraian diatas pada intinya kami menawarkan design yang free atau gratis apa bila pelaksanaan pembangunan renovasi kami yang mengerjakan nya.

Gambar tahap bangun arsitektur
Gambar tahap bangun arsitektur

Dalam Proses pembangunan
Dalam Proses pembangunan



Pekerjaan Akhir Finishing renovasi
Pekerjaan Akhir Finishing renovasi


Harga atau Biaya perencanaan Renovasi-bangun baru,

- Permeter persegi 40.000 - 60.000 misalkan luas tanah yang di bangun 100 m2 x 40.000 maka = biayanya total,Rp.4.000.000,- (ini perencanaan saja tanpa pelaksanaan)

Menerima jasa bangun atau renovasi rumah tinggal-bangunan lainnya MULTI GISMA TEHKNINDO meliputi kota-kota bagian jawa timur mencakup Madiun, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Magetan, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Ponorogo, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Ngawi, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Nganjuk ,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Trenggalek, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Tulungagung, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Pacitan, Kota Blitar, Kab. Blitar, dan Kab. Nganjuk. Bojonegoro meliputi Kab. Bojonegoro, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Tuban, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Kota Mojokerto,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Mojokerto, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Kota Kediri, jasa arsitek renovasi dan bangun baru. Kediri, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Jombang, dan jasa arsitek renovasi dan bangun baru Lamongan jasa arsitek renovasi dan bangun baru Malang, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Kota Batu, jasa arsitek renovasi dan bangun baruKota Pasuruan, dan jasa arsitek renovasi dan bangun baru Pasuruan Pamekasan meliputi Kota Surabaya, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Sidoarjo, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Gresik, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Bangkalan, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Sampang,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Pamekasan, jasa arsitek renovasi dan bangun baru madura Sumenep jasa arsitek renovasi dan bangun baru Jember, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Probolinggo,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Lumajang,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Jember, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Bondowoso, jasa arsitek renovasi dan bangun baru Situbondo jasa arsitek renovasi dan bangun baru Banyuwangi,Jawa Tengah Meliputi kota Jogjakarta,jasa arsitek renovasi dan bangun baru semarang,jasa arsitek renovasi dan bangun baru sleman,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Tegal,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Pekalongan,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Brebes,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Cilacap,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Solo 

Jawa barat,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Cirebon,jasa arsitek renovasi dan bangun baru indramayu,jasa arsitek renovasi dan bangun baru tasikmalaya,jasa arsitek renovasi dan bangun baru bandung,pagar brc sumedang,pagar brc kerawang,jasa arsitek renovasi dan bangun baru cikarang,jasa arsitek renovasi dan bangun baru cibitung,jasa arsitek renovasi dan bangun baru pondok gede,jasa arsitek renovasi dan bangun barujakarta,jasa arsitek renovasi dan bangun baru bogor,jasa arsitek renovasi dan bangun baru sukabumi,jasa arsitek renovasi dan bangun baru Depok,jasa arsitek renovasi dan bangun baru tangerang,pagar brc banten,jasa arsitek renovasi dan bangun baru pandegelang,jasa arsitek renovasi dan bangun baru cilegon,jasa arsitek renovasi dan bangun baru merak,

Semoga bermanfaat


Hub untuk service akan kami bantu
CV.MULTI GISMA TEHKNINDO

Contact Us,

Alamat
Jl.Raya Masjid RBC No.88C Kel.Jatirahayu
Kec.Pondok Melati.Bekasi Kota
BEKASI-JAWA BARAT

Telp     : 021-85521713
Mobile : 08111593588 / 085210493522 

EMAIL: multigismatehknindo@gmail.com
Instagram: Gismacahaya
Bpk.Mohammad Noor

WEB SITE : http://www.pagarbrcgisma.com/
                   : https://www.jualpagarbrc.web.id/

E-mail  : multigismatehknindo@gmail.com
Instagram: Gismacahaya
Bpk.Mohammad Noor

kliK disini
VIDEO 
👇👇👇 


PAGAR BRC GISMA
PAGAR BRC GISMA














TERIMA KASIH
🙏😊

Klik: :
www.jualpagarbrc.web.id



 

Belum ada Komentar untuk "JASA RENOVASI RUMAH DAN BANGUN BARU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel